Pelatih Chelsea Belum Bisa Memastikan Keadaan Rudiger

Pelatih Chelsea Belum Bisa Memastikan Keadaan Rudiger



Pelatih Chelsea tidak dapat mengkonfirmasi situasi Rudiger
7upcash – Manajer Chelsea Maurizio Sarri berharap bahwa cedera yang dihadapi Antonio Ruediger tidak terlalu kronis. Pemain asal Jerman ini telah menjadi posisi belakang The Blues dalam beberapa pertandingan mundur. Pelatih Chelsea tidak dapat mengkonfirmasi situasi Rudiger

Saat melawan Liverpool, Ruediger harus ditarik keluar pada menit ke-40 dan digantikan oleh Andreas Christensen. Menarik keluar dari mantan bek AS Roma itu sudah cukup untuk mempengaruhi para pengunjung & # 39; pertahanan. Bisa dibuktikan, dua gol yang terjadi di set kedua, berlangsung tanpa ada.
Sarri belum dapat memastikan seberapa kronis cedera yang dihadapi oleh Ruediger. Dia memastikan, tim dokter telah memberikan perawatan yang tepat kepada para pemain terkait. Setidaknya, butuh satu hari untuk mengkonfirmasi status.
"Mudah-mudahan ini bukan masalah serius. Saya belum bisa menjelaskan apa pun di sini karena memang saya tidak mengerti. Dokter akan mengevaluasi seperti apa kondisinya. Saat ini, kami harus kembali ke Cobham (markas klub) dan di Setidaknya besok akan ada berita, "kata Sarri dari situs web resmi klub.
Kekalahan 0-2 dari Liverpool membuat Chelsea harus bekerja sangat keras untuk mengamankan posisi empat besar. Dengan 66 poin, mereka diapit oleh dua tim dengan poin ketat. Tottenham Hotspur berada di urutan ketiga dengan 67 poin, sementara Manchester United berada di peringkat kelima dengan 64 poin.
Sayangnya untuk Chelsea, kedua tim memiliki jumlah pertandingan yang lebih kecil. Berarti, peluang The Blues untuk diusir dari empat besar dalam waktu dekat, cukup terbuka lebar. Belum lagi ada Arsenal yang memantau dengan 63 poin.
Postingan Pelatih Chelsea Tidak Dapat Memastikan Kondisi Rudiger muncul pertama kali di Berita Sepak Bola, Jadwal Bola, Prediksi Bola & Livescore.



Source link

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *