Mulai Banyak Peminat PCX Bertenaga Listrik di Indonesia



Memulai Banyak Penggemar Bertenaga Listrik PCX di Indonesia
Bulatin.com – Awal tahun ini, PT Astra Honda Motor memperkenalkan skuter otomatis baru di Indonesia. Mengangkat teknologi terbaru, sepeda motor bernama PCX Electric dapat meluncur tanpa perlu bahan bakar.
Wakil Direktur Eksekutif Eksekutif AHM, Johannes Loman menjelaskan, untuk saat ini versi PCX yang tertegun bukan untuk dijual, tetapi untuk disewakan.
"Pada langkah awal, AHM menjalankan pola bisnis untuk Honda PCX Electric dalam bentuk leasing kepada perusahaan, untuk mendukung operasi bisnis perusahaan di beberapa posisi," katanya.
Biaya yang harus dikeluarkan untuk mengendarai sepeda motor bebas dari emisi gas buang cukup mahal. Tarif sewa untuk satu bulan, hingga Rp2 juta.
Tiga bulan setelah peluncuran, sebenarnya ada perusahaan yang tertarik menyewanya. Hal ini disebutkan oleh General Manager AHM Corporate Communication, Ahmad Muhibbuddin.
"Seseorang telah mengirimkannya, tetapi belum diungkapkan (penyewa). Masalahnya adalah, kita masih perlu menindaklanjuti dengan lebih detail," katanya di Jakarta, Jumat, 12 April 2019.
Menurut pria yang akrab disapa Muhib, AHM tidak menjual tujuan apa yang disewa banyak PCX Electric. Sebab, sepeda motor itu dibawa bukan untuk mengangkat penjualan.
"Itu tidak membebani tujuan, karena kami membangunnya untuk menyambut kelahiran kendaraan listrik. Kami mencoba menargetkan bisnis ke bisnis terlebih dahulu, kemudian melihat seperti apa perubahan yang diinginkan konsumen," katanya.
Masalah layanan purna jual, Muhib mengakui bahwa ini disediakan oleh AHM. Hingga, penyewa tidak perlu khawatir tentang mempertahankannya.
"Kami sudah menunjuk beberapa dealer utama, hingga nanti mereka bisa mendapatkan dukungan untuk after sales motor ini," jelasnya. .



Source link

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *